Cinta-Mu,

November 11, 2011



Ya Allah,,,
Aku dapat menangis karena aku manusia tentu saja terlebih karena aku ini wanita. Akan tetapi air mata ini tak dapat menghilangkan duka yang aku rasakan, namun air mata ini menjadikan aku belajar lebih bijaksana dalam segi sudut pandang juga pemahaman. Alhamdulillah itu semua juga tidak lepas karena Engkau ingin aku menjadi orang yang lebih kuat. Terima kasih Ya Allah..
Ya Allah Engkau Maha Pengasih dan juga Maha Penyayang, Engkau selalu menunjukkan CintaMu dengan berbagai cara yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya..


Subhanallah CintaMu tak pernah habis untukku walau kadang kala aku sering membuatMu kecewa.
Maafkan aku…
Ujian demi ujian Engkau berikan kepadaku,, kadang ujian itu menghancurkan segala impian dan harapanku namun bukankah itu perwujudan dari kasih sayangMu. Engkau tidak ingin aku melakukan kesalahan yg sama dan terjerumus ke dalam jurang yang sama. Merasakan sakit dan luka..

Memang pedih disaat kita butuh seseorang yang mampu menopang kita dalam kerapuhan namun itu tidak ada, tapi setidaknya saat ini aku memiliki seseorang,, walaupun terkadang dia berada jauh. Aku hanya bisa menitipkan dia kepadaNya karena aku merasa bahwa dia milikNya seutuhnya. Jadi cukuplah Dia yang melidunginya untukku.


Sakit dalam mencintai, mengasihi, dan menyayangi adalah bukti kesungguhan dari hati dan nurani yang mau mengerti dan memahami. Mungkin terasa perihh, sakit sekali “ya, aku merasakannya” … akan tetapi itulah kejujuranku, itulah hatiku, itulah nuraniku. Inilah kesiapan dan kebersediaan untuk rasa itu, ya rasa mencintai. Mencintai membuat kita belajar dewasa dan mengerti. Hanya akan ada jiwa yang tulus yang dapat mengerti. Ketika pengertian itu tak berpihak padanya, ketika harus sabar dalam menghadapinya, saat terpaksa untuk menunggu, ketika semua tak dapat dilakukan dengan cepat dan segera..
Insya Allah

Aku selalu berharap padaNya. Semoga tulus ini tidak akan pernah usang..

Ya Allah
Sayangi dia ketika sayangku tak dapat tersampaikan dalam kejauhan. Jaga dia untukku ketika penjagaanku tak dapat melewati jarak ruang dan waktu, dan cintai dia ketika aku nanti tak mampu untuk mencintai lagi didunia ini. Amin..

Ya Allah
Sungguh tiada daya dan upaya melainkan dari rahmat dan pertolanganMu.


Penulis : Lutfi Apriliani

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan yang sopan yang tidak mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, Dan TIDAK diperkenankan untuk PROMOSI selain Persetujuan dari ADMIN. Jika di lakukan, Maaf komentar akan DI HAPUS.

Untuk menggunakan Emoticon Komentar, Klik Emoticon yang akan di pasang. Akan muncul kode emoticonnya. Masukkan itu pada saat berkomentar. Terima Kasih
EmoticonEmoticon