Cinta-Mu,

November 11, 2011 Ya Allah,,, Aku dapat menangis karena aku manusia tentu saja terlebih karena aku ini wanita. Akan tetapi air mata ...

November 11, 2011



Ya Allah,,,
Aku dapat menangis karena aku manusia tentu saja terlebih karena aku ini wanita. Akan tetapi air mata ini tak dapat menghilangkan duka yang aku rasakan, namun air mata ini menjadikan aku belajar lebih bijaksana dalam segi sudut pandang juga pemahaman. Alhamdulillah itu semua juga tidak lepas karena Engkau ingin aku menjadi orang yang lebih kuat. Terima kasih Ya Allah..
Ya Allah Engkau Maha Pengasih dan juga Maha Penyayang, Engkau selalu menunjukkan CintaMu dengan berbagai cara yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya..


Subhanallah CintaMu tak pernah habis untukku walau kadang kala aku sering membuatMu kecewa.
Maafkan aku…
Ujian demi ujian Engkau berikan kepadaku,, kadang ujian itu menghancurkan segala impian dan harapanku namun bukankah itu perwujudan dari kasih sayangMu. Engkau tidak ingin aku melakukan kesalahan yg sama dan terjerumus ke dalam jurang yang sama. Merasakan sakit dan luka..

Memang pedih disaat kita butuh seseorang yang mampu menopang kita dalam kerapuhan namun itu tidak ada, tapi setidaknya saat ini aku memiliki seseorang,, walaupun terkadang dia berada jauh. Aku hanya bisa menitipkan dia kepadaNya karena aku merasa bahwa dia milikNya seutuhnya. Jadi cukuplah Dia yang melidunginya untukku.


Sakit dalam mencintai, mengasihi, dan menyayangi adalah bukti kesungguhan dari hati dan nurani yang mau mengerti dan memahami. Mungkin terasa perihh, sakit sekali “ya, aku merasakannya” … akan tetapi itulah kejujuranku, itulah hatiku, itulah nuraniku. Inilah kesiapan dan kebersediaan untuk rasa itu, ya rasa mencintai. Mencintai membuat kita belajar dewasa dan mengerti. Hanya akan ada jiwa yang tulus yang dapat mengerti. Ketika pengertian itu tak berpihak padanya, ketika harus sabar dalam menghadapinya, saat terpaksa untuk menunggu, ketika semua tak dapat dilakukan dengan cepat dan segera..
Insya Allah

Aku selalu berharap padaNya. Semoga tulus ini tidak akan pernah usang..

Ya Allah
Sayangi dia ketika sayangku tak dapat tersampaikan dalam kejauhan. Jaga dia untukku ketika penjagaanku tak dapat melewati jarak ruang dan waktu, dan cintai dia ketika aku nanti tak mampu untuk mencintai lagi didunia ini. Amin..

Ya Allah
Sungguh tiada daya dan upaya melainkan dari rahmat dan pertolanganMu.


Penulis : Lutfi Apriliani

COMMENTS

BLOGGER

Nama

Artikel,66,Cerita singkat,82,Java,12,SEO,15,Tahukah sobat??,21,Tips dan Trik,15,Tips.....n' Trick.....,14,Tutorial,20,Tutorial Blogger,50,
ltr
item
Blog Salman Syuhada: Cinta-Mu,
Cinta-Mu,
https://2.bp.blogspot.com/-CGtssBQ9XL8/TsI9qa0kwuI/AAAAAAAAAVY/Gbg7rU9GqW4/s320/doa.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-CGtssBQ9XL8/TsI9qa0kwuI/AAAAAAAAAVY/Gbg7rU9GqW4/s72-c/doa.jpeg
Blog Salman Syuhada
http://blog.salmansyuhada.com/2011/11/cinta-mu.html
http://blog.salmansyuhada.com/
http://blog.salmansyuhada.com/
http://blog.salmansyuhada.com/2011/11/cinta-mu.html
true
5369818979434965955
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy