[Software] Quintessential Player, si penyimpan audio streaming

-[Software] Quintessential Player, si penyimpan audio streaming| Quintessential Player dapat membaca file dalam bentuk audio yang bervariasi dan dapat menyimpan audio streaming. Fitur-fitur yang dimiliki Quintessential Player antara lain aplikasi video, aplikasi audio, CD riping, MP3 encoding,fitur library.

Software Quintessential Player versi 4.51 adalah versi terbaru saat ini yang telah mengalami penambahan fitur yang dapat mendukung file video, tampilan yang baru, menyempurnakan fitur CD ripping dan encoding, dan beroperasi lebih stabil disbanding versi sebelumnya. Format file audio dan file video yang dapat dibaca software ini seperti WAV, MP3, OGG, Windows Media, dan yang lainnya.


Sobat dapat memilih tampilan skin layout seperti remote with playlist, default, large playlist, dan video. Software Quintessential Player juga memiliki equalizer yang dapat diatur seperti Rock, Classical, Club, Dance, Flat, Live, Party, Ska, dan sebagainya. Sobat juga dapat mengatur komposisi suara dari sound card secara manual, tetapi ada beberapa sound card yang tidak dapat mengatur fitur bass dan treble secara manual.

Quintessential Player dapat berjalan di sistem operasi Windows 95, Windows 98, Windows Me, Windows NT, Windows 2000, Windows Xp, atau Windows 2003 Server. Untuk mendapatkan software ini sobat bisa men-download secara gratis di situs http://www.quinnware.com/downloads.php.

Sumber : Sugi Mulyono & Sartono, Kumpulan Software Pilihan Paling Dicari.penerbit:mediakita.Jakarta: 2008.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan yang sopan yang tidak mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, Dan TIDAK diperkenankan untuk PROMOSI selain Persetujuan dari ADMIN. Jika di lakukan, Maaf komentar akan DI HAPUS.

Untuk menggunakan Emoticon Komentar, Klik Emoticon yang akan di pasang. Akan muncul kode emoticonnya. Masukkan itu pada saat berkomentar. Terima Kasih
EmoticonEmoticon