[Software] Quran Auto Reciter, Al-Qur’an digital di dalam layar monitor….

[Software] Quran Auto Reciter, Al-Qur’an digital di dalam layar monitor….| Quran Auto Reciter membantu sobat-sobat untuk belajar membaca sambil mendengarkan Al-Qur’an. Software ini juga dilengkapi pengingat waktu shalat.

Fitur-fitur yang ditawarkan Quran Auto Reciter 1.42 ini antara lain adzan untuk mengingatkan 5 waktu sholat, mendengarkan beberapa suroh dari Al-Qur’an, membaca ayat-ayat Al-Qur’an versi sederhana dan Uthmani. Suara adzan dan suara beberapa suroh dari Al-Qur’an secara otomatis akan berkumandang berdasarkan waktu yang telah ditetapkan.



Sobat dapat mengaktifkan software ini pada saat startup windows, dan untuk dapat mengaplikasikan software ini membutuhkan software real player. Quran Auto Reciter dapat berjalan di sistem operasi Windows 98, Windows Me, Windows NT, Windows 2000, atau Windows XP.

Sobat bisa mendapatkan software ini secara gratis dengan men-downloadnya di situs : www.searchtruth.com/download.php.

Sumber : Sugi Mulyono & Sartono, Kumpulan Software Pilihan Paling Dicari.penerbit:mediakita.Jakarta: 2008.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan yang sopan yang tidak mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, Dan TIDAK diperkenankan untuk PROMOSI selain Persetujuan dari ADMIN. Jika di lakukan, Maaf komentar akan DI HAPUS.

Untuk menggunakan Emoticon Komentar, Klik Emoticon yang akan di pasang. Akan muncul kode emoticonnya. Masukkan itu pada saat berkomentar. Terima Kasih
EmoticonEmoticon