[Software] Salaat Time, berkumandang di waktu shalat

[Software] Salaat Time, berkumandang di waktu shalat…..| Cara kerja software Salaat Time hamper sama dengan software-software pengingat shalat bagi mereka yang beragama Islam. Suara adzan dapat disetel secara otomatis sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.




Software Salaat Time juga memiliki fitur yang dapat menentukan arah kiblat di berbagai tempat di dunia. Fitur lain yang diaplikasikan pada software ini yaitu adanya kalender dengan perhitungan Hijriah dan Masehi. Ini penting untuk menentukan hari-hari besar keagamaan.

Fitur-fitur yang ditawarkan cukup mudah untuk digunakan, sobat dapat memilih satu dari berbagai suara adzan yang akan digunakan. Sobat juga dapat memilih surat-surat yang terdapat pada Al-Qur’an untuk didengarkan.

Salaat Time dapat berjalan di sistem operasi Windows 98, Windows Me, Windows NT, Windows 2000, Windows XP, atau Windows Vista. Versi gratis software Salaat Time ini dapat sobat download di situs http://www.salaattime.com.

Sumber : Sugi Mulyono & Sartono, Kumpulan Software Pilihan Paling Dicari.penerbit:mediakita.Jakarta: 2008.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan yang sopan yang tidak mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, Dan TIDAK diperkenankan untuk PROMOSI selain Persetujuan dari ADMIN. Jika di lakukan, Maaf komentar akan DI HAPUS.

Untuk menggunakan Emoticon Komentar, Klik Emoticon yang akan di pasang. Akan muncul kode emoticonnya. Masukkan itu pada saat berkomentar. Terima Kasih
EmoticonEmoticon