[Tutorial] Membuat Google Translate Berbendera...

- [Tutorial] Membuat Google Translate Berbendera Haaii... Ape kabarnya neh?? I hope sobat-sobat dalam keadaan baek-baek aja y, Ammmiin...

-[Tutorial] Membuat Google Translate Berbendera

Haaii...
Ape kabarnya neh??
I hope sobat-sobat dalam keadaan baek-baek aja y,
Ammmiinnn...
pada postingan kali ini, ana mau membagi pelajaran tentang cara membuat Google Translate Berbendera pada blog, :)
Seperti gambar yang dibawah ini, :D


Hmm...
Google Translate sangat dirasakan penting, agar pengunjung dari luar negeri dapat dengan mudah mnerjemahkan setiap postingan yang sobat-sobat buat,


oke deh...
Langsung aja y, Caranya sangat mudah kok,

1. Login ke akun Blogger sobat-sobat dulu

2. Trus masuk ke "Rancangan" - "Elemen Halaman"

3. Klik "Tambah Gadget"

4. Pilih HTML/JavaScript

5. Trus copy dan masukkin kode berikut ini :

Perhatian : Di drag Scroolbar nya, agar terlihat code script nya :-)









6. Then... Save Perubahan yang ada.

#Taaadddaaa.....

Google Translate berbenderapun muncul,
tinggal tunggu deh.. pengunjung dari luar negeri, heheh

Demikian aja postingan kali ini,
semoga bermanfaat,
#Postingan ini dapat di COPAS, dengan syarat mencantumkan sumbernya ya, :-)

COMMENTS

BLOGGER

Nama

Artikel,66,Cerita singkat,82,Java,12,SEO,15,Tahukah sobat??,21,Tips dan Trik,15,Tips.....n' Trick.....,14,Tutorial,20,Tutorial Blogger,50,
ltr
item
Blog Salman Syuhada: [Tutorial] Membuat Google Translate Berbendera...
[Tutorial] Membuat Google Translate Berbendera...
http://4.bp.blogspot.com/-StVU0hfg--Y/TvxOeZeA9cI/AAAAAAAAAyg/a93U1-rquNs/s320/Myblog.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-StVU0hfg--Y/TvxOeZeA9cI/AAAAAAAAAyg/a93U1-rquNs/s72-c/Myblog.jpg
Blog Salman Syuhada
http://blog.salmansyuhada.com/2011/12/membuat-google-translate-berbendera.html
http://blog.salmansyuhada.com/
http://blog.salmansyuhada.com/
http://blog.salmansyuhada.com/2011/12/membuat-google-translate-berbendera.html
true
5369818979434965955
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy