[Tutorial] Cara paling mudah untuk melihat dan mengetahui ID Facebook

-[Tutorial] Cara paling mudah untuk melihat dan mengetahui ID Facebook

Assalamu'alaikum sobat....,
pada kesempatan kali ini ana akan membagikan tips atau cara yang lebih tepatnya tentang Cara paling mudah untuk melihat dan mengetahui ID Facebook.

Nah sebelum membahas lebih lanjut mengenai Cara paling mudah untuk melihat dan mengetahui ID Facebook. Lebih baiknya kita lihat dahulu apa seh ID Facebook itu?? dan Apa manfaatnya untuk kita (para blogger).

Dalam kehidupan sehari-hari, kita dapat dikenal atau dapat diketahui oleh orang lain karena kita memiliki ciri-ciri atau tanda khusus yang membedakan kita dengan orang lainnya. coba bayangkan jika kita memiliki kesamaan sifat dan tingkah laku. mungkin aja pada bingung nyari temen. Begitu indahnya perbedaan, :D

Nah... dalam pengetahuan teknologi tidak bisa melihat dari tingkah laku dan sifatnya makana dibedakan dengan ID. Setiap orang memiliki ID yang berbeda-beda untuk membedakan antara yang satu dengan yang lainnya. Terutama dalam jejaring sosial atau yang banyak dikenal sekarang ini adalah Facebook. Kegunaan dari mengetahui ID ini sangatlah banyak. Salah satunya untuk para blogger dalam membuat komentar Facebook dalam blognya dibutuhkan ID admin nya agar sesuai dengan pengaturan nantinya.

Langsung aja  caranya :

-pertama coba liat dihalaman beranda facebook sobat.
contoh :


Kan ada tuh alamatnya http://www.facebook.com/salman.syuhada,
tinggal ganti aja www dengan graph  sehingga akan menjadi http://graph.facebook.com/salman.syuhada

langkah terakhir tekan ENTER.
Nah akan muncul pemberitahuan mengenai ID, Nama, First/Last Name dan lain-lainnya mengenai ID Facebook sobat sekalian.

contoh :



Gampang kan... :D
Selamat mencoba...
Salam sukses...

thanks to  : Wikibagus

Demikian Cara paling mudah untuk melihat dan mengetahui ID Facebook.
Semoga bermanfaat, :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan yang sopan yang tidak mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, Dan TIDAK diperkenankan untuk PROMOSI selain Persetujuan dari ADMIN. Jika di lakukan, Maaf komentar akan DI HAPUS.

Untuk menggunakan Emoticon Komentar, Klik Emoticon yang akan di pasang. Akan muncul kode emoticonnya. Masukkan itu pada saat berkomentar. Terima Kasih
EmoticonEmoticon