[Kisah motivasi] PASIR dan BATU


-[Kisah motivasi] PASIR dan BATU



Suatu ketika dua orang sahabat berjalan melintasi padang pasir. 
Di tengah perjalanan mereka terlibat dalam pertengkaran hebat sehingga salah satu menampar wajah yang lainnya. 

Orang yang wajahnya terluka kena tamparan itu menulis di pasir: "HARI INI TEMAN TERBAIKKU MENAMPAR WAJAHKU"

Mereka terus berjalan sampai mereka menemukan sebuah oasis, dimana mereka memutuskan untuk mandi. Tiba-tiba orang yang ditampar wajahnya tadi terjebak di lumpur dan mulai tenggelam. 

Temannya dengan sigap menyelamatkan nyawanya. Setelah berhasil diselamatkan orang itu menulis di sebuah batu: "HARI INI TEMAN TERBAIKKU TELAH MENYELAMATKAN NYAWAKU"

Teman yang telah menampar dan juga menyelamatkan sahabatnya itu bertanya kepadanya, "Setelah saya menyakitimu, kamu menulis di pasir dan sekarang, kamu menulis di batu, mengapa?"

Dia menjawab: "Ketika seseorang menyakiti kita, kita harus menuliskannya di pasir dimana angin dapat menghapusnya pergi. Tapi, ketika seseorang melakukan sesuatu yang baik bagi kita, kita harus mengukir di batu di mana tidak ada angin yang bisa menghapusnya."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan yang sopan yang tidak mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, Dan TIDAK diperkenankan untuk PROMOSI selain Persetujuan dari ADMIN. Jika di lakukan, Maaf komentar akan DI HAPUS.

Untuk menggunakan Emoticon Komentar, Klik Emoticon yang akan di pasang. Akan muncul kode emoticonnya. Masukkan itu pada saat berkomentar. Terima Kasih
EmoticonEmoticon