Cara mendapatkan Submit Sitemap atau peta situs dengan cepat dan mudah

Cara mendapatkan Submit Sitemap atau peta situs dengan cepat dan mudah | Postingan ini memberikan langkah mudah untuk mendapatkan kode submit sitemap. Mungkin sobat kebingungan dalam mencari kode untuk submit sitemap yang berguna untuk optimisasi pencarian google. Nah... bagi yang belum mengerti, coba baca mengenai Cara daftar, Verifikasi dan submit sitemap di Google Webmaster Tool yang semua itu saling berhubungan dengan apa yang sedang dibahas ini.


Setelah selesai Verifikasi Meta Taq langkah selanjutnya adalah melakukan submit sitemap yang memerlukan kode tertentu. Dalam beberapa template Blogger, telah secara otomatis ter-submit. Untuk tambahan ada beberapa kode yang dapat dimasukkan. Antara lain :


-atom.xml
-feeds/posts/default
-feeds/posts/default?orderby=updated
-rss.xml
-rss.xml?redirect=false

Dan cara lain dalam mendapatkan kode Submit Sitemap adalah dengan menggunakan Blogger Sitemap Generator khusus Blogspot. Caranya gampang dan sangat mudah, Sobat hanya perlu langsung mengunjungi Halaman situs ini

Setelah itu, masukkan URL blog sobat dalam kotak yang tersedia. Kemudian klik Generate Sitemap. Dan tunggu hingga selesai. Dan Kemudian akan muncul kode Sitemapnya. Copy kode yang setelah URL. 

Contohnya :

Sitemap : http://www.segenggam-harapan.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-result=500

Kode yang berwarna biru yang harus di Copy dan lakukan langkah Submit Sitemap. Jika tidak tahu lihat Cara berikut.



Nah... itu dia cara yang sangat mudah untuk mendapatkan kode sitemap.
Semoga bermanfaat dan semoga sukses...
Baca juga artikel yang terkait.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan yang sopan yang tidak mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, Dan TIDAK diperkenankan untuk PROMOSI selain Persetujuan dari ADMIN. Jika di lakukan, Maaf komentar akan DI HAPUS.

Untuk menggunakan Emoticon Komentar, Klik Emoticon yang akan di pasang. Akan muncul kode emoticonnya. Masukkan itu pada saat berkomentar. Terima Kasih
EmoticonEmoticon