Cara mengganti nama akun facebook yang telah beberapa kali ganti

Cara mengganti nama akun facebook yang telah beberapa kali ganti | Salam sobat segenggam-harapan.com, dahulunya awal membuat facebook kita selalu membuat nama yang keren dan alay. Menginginkan nama akun yang sangat berbeda dengan akun teman yang lainnya. Ataupun membuat nama akun yang memiliki nama komunitas yang sama dibelakang nama. Dan Itulah yang ana lakuin dahulunya. Dan sekarang bingung bagaimana mengubah nama yang agak alay itu menjadi nama "normal". Dan mungkin itu juga permasalahan sobat yang sedang membaca postingan kali ini. Dan inilah Cara mengganti nama akun facebook yang telah beberapa kali ganti.


Pada postingan sebelumnya, ana membahas mengenai Trik SEO yaitu Cara mudah menghitung kecepatan loading blog, Cara menghitung SEO blog, dan Cara mengetahui blog Dofollow atau Nofollow. Namun kini kita tunda dulu mengenai trik SEO nya, dan membahas Trik Facebook yaitu mengenai Cara mengganti nama akun facebook yang telah beberapa kali ganti.

Langsung aja kita lihat yuk...

1. Hal pertama yang wajib dilakukan adalah login ke akun facebook sobat masing-masing.



2. Lalu pilih pengaturan akun yang terletak disebelah dari nama akun sobat.



3. Akan muncul beberapa pilihan pada sebelah kiri layar dan pilih UMUM, pada bagian bawah klik Unduh Salinan data facebook anda.



4. Setelah itu, akan muncul kotak dialog konfirmasi untuk melindungi data arsip yang akan diunduh. Kemudian klik Mulai Arsip




5. Untuk keamanan, muncul lagi kotak dialog yang bertujuan untuk lebih memastikan sobat dalam mengunduh file tersebut. Klik Mulai Arsip Saya.



6. Tunggu hingga unduhan telah selesai akan diberitahu melalui email yang digunakan dalam pembuatan akun facebook itu. 



7. Cek email sobat, Dan lihat pesan yang muncul. Jika sudah selesai akan muncul pesan seperti ini.




8. Setelah membuka link yang diberikan pada email sobat. Akan muncul kotak konfirmasi yang menanyakan kata sandi sobat. Demi keamanan data yang telah diunduh.



9. Setelah proses selesai, selanjutnya silahkan masuk ke link ini : https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709.
Link ini akan menampilkan form pengisian, Isilah form yang tersedia sesuai dengan data pribadi sobat.



10. Setelah itu tunggu hingga 24 jam dalam mendapatkan konfirmasi pergantian nama.

Selamat nama anda telah terganti, Nah... ribetkan caranya, haha. Memang agak ribet tetapi itu semua demi keamanan data sobat. Nah itu tadi, Cara mengganti nama akun facebook yang telah beberapa kali ganti. Selamat mencoba dan semoga sukses.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan yang sopan yang tidak mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, Dan TIDAK diperkenankan untuk PROMOSI selain Persetujuan dari ADMIN. Jika di lakukan, Maaf komentar akan DI HAPUS.

Untuk menggunakan Emoticon Komentar, Klik Emoticon yang akan di pasang. Akan muncul kode emoticonnya. Masukkan itu pada saat berkomentar. Terima Kasih
EmoticonEmoticon