Cara mengubah blog menjadi DoFollow

Cara mengubah blog menjadi DoFollow | Salam sobat pembaca Segenggam-harapan.com, Apa kabarnya nih? Ini merupakan postingan lanjutan dari Pengertian dan Manfaat dari blog DoFollow dan Nofollow. Trik SEO sebelumnya yang dapat menjadikan peringkat SATU google adalah Cara Daftar, Verifikasi, dan Sitemap blog pada Google Webmaster Tools. Dan juga cara mendapatkan kode Sitemap dengan mudah.



Nah... di kesempatan ini, Ana akan mencoba memberikan ulasan mengenai  Cara mengubah blog menjadi DoFollow, Setelah sebelumnya mengetahui apa manfaat dan kekurangan dari blog DoFollow dan Nofollow ini pada postingan sebelumnya. Tidak ada salahnya jika membaca bagaimana mengetahui blog apakah Dofollow atau bukan?

Sedikit ulasan tentang Blog adalah secara standar suatu blog adalah blog NoFollow, jika belum tahu dapat membaca di sini. Tetapi jangan khawatir, blog dapat diubah menjadi blog DoFollow, alangkah baiknya jika terlebih dahulu membaca kelebihan dan kekurangan blog DoFollow.

Langsung aja ya...
Ikuti langkah-langkahnya :

1. Seperti biasanya, hal yang paling utama dilakukan adalah masuk kedalam akun blogger sobat.

2. Setelah itu, pilih menu TEMPLATE => EDIT HTML => LANJUTKAN.

3. Akan muncul Template sobat. Sebelum melakukan pengeditan biasakan untuk mencentang pada EXPAND TEMPLATE WIDGET.

4. Carilah kode ( Untuk mempercepat pencarian gunakan CTRL+F) :

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>

5. Setelah menemukannya, GANTI lah kode diatas dengan kode berikut :

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='dofollow'><data:comment.author/></a>

6. Nah... setelah itu, cari kembali kode berikut ( Untuk mempercepat pencarian gunakan CTRL+F) :

<a expr:href='data:backlink.url' rel='nofollow'><data:backlink.title/></a>

7. Sama seperti langkah 5, setelah menemukannya GANTI lah kode diatas dengan kode berikut :

<a expr:href='data:backlink.url'><data:backlink.title/></a>

8. Langkah terakhir, untuk memastikan apakah kode terpasang dengan baik klik PRATINJAU terlebih dahulu. Jika sudah tidak terdapat kode yang error barulah klik SIMPAN template.

Nah... diucapkan Selamat Datang untuk Blog Dofollow milik sobat, Berikan gambar pertanda bahwa blog sobat adalah Dofollow agar pembaca tahu. Baca tanda-tanda blog Dofollow disini. Dan untuk mengetahui blog Dofollow atau tidak dapat melihat disini.

Demikian aja, sering-sering berkunjung dan berkomentar kepada blog Dofollow agar dapat backlink yang dapat merampingkan peringkat Alexa. Contoh blog Dofollow yang dapat backlink langsung adalah ini. Salam semoga bermanfaat... Semoga blog sobat semakin SEO Friendly... :)

Baca juga artikel Trik SEO lainnya :




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments

Berkomentar lah dengan yang sopan yang tidak mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, Dan TIDAK diperkenankan untuk PROMOSI selain Persetujuan dari ADMIN. Jika di lakukan, Maaf komentar akan DI HAPUS.

Untuk menggunakan Emoticon Komentar, Klik Emoticon yang akan di pasang. Akan muncul kode emoticonnya. Masukkan itu pada saat berkomentar. Terima Kasih
EmoticonEmoticon