Cara mudah dan cepat mengecek SEO blog

Cara mudah dan cepat mengecek SEO blog | Salam sobat blogger... Bagaiman dengan SEO blognya? sudah semakin keren. Apa dampaknya bagi teman-teman dan bagaimana rasanya punya blog yang SEO? mungkin pertanyaan itu yang ada di benak sobat sekalian. 


Nah... untuk itu postingan ini dibuat, agar sobat-sobat dapat mengetahui seberapa SEO blog yang sobat punya. Keuntungan SEO sangat banyak, selain dapat memberikan pengunjung yang banyak, juga dapat menambah penghasilan sobat. Mau postingannya muncul di puncak Google? Silahkan baca Trik SEO terbaru dan Termudah 2012 pada blog ini. Salah satunya adalah dengan Cara Daftar, Verifikasi, dan Sitemap. Ada juga yang menggunakan blog Dofollow untuk menunjung blog mereka dalam mencari SEO. Silahkan sobat pilih sendiri,

Langsung aja yookkk... liatin gimana cara Cara mudah dan cepat mengecek SEO blog,

1.  Sobat kunjungi situs cek SEO nya ya, masukkan alamat ini pada tab baru browser sobat.
    http://www.seositecheckup.com/

2. Setelah itu, akan tampil seperti gambar berikut :


Caranya yaitu dengan memasukkan alamat Link Sobat pada kotak Analyze http://
Dan untuk Check For adalah untuk mengecek bagian khusus dalam SEO onpage nya. memilih All Factors berarti menyuruh sistem untuk mengecek segala SEO onpage yang ada pada blog sobat. Setelah itu klik Get Checkup. Dan lihat seberapa SEO onpage blog sobat.


Tools dari situs ini mampu menganalisa  diantaranya adalah Backlinks, H1 H2 Tag, HTML Page Size, Meta Tags Analyzer, HTML Compression / Gzip, Libwww-perl Access, Page Cache, Most Commons Keywords, Favicon and Validator, Site Loading Speed, Visitor Breakdown, URL Canonicalization, Robots.txt, Directory Browsing, Sitemap.xml File, Server Signature, Image Expired Tag, Nested Tables, Page Objects Count, Page Objects Listing, IP Canonicalization, Website IP.

Nah... itu merupakan Cara mudah dan cepat mengecek SEO blog, Semoga bermanfaat dan membuat blog sobat semakin SEO. :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan yang sopan yang tidak mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, Dan TIDAK diperkenankan untuk PROMOSI selain Persetujuan dari ADMIN. Jika di lakukan, Maaf komentar akan DI HAPUS.

Untuk menggunakan Emoticon Komentar, Klik Emoticon yang akan di pasang. Akan muncul kode emoticonnya. Masukkan itu pada saat berkomentar. Terima Kasih
EmoticonEmoticon