Cara mudah membuat halaman atau Fanspage Google+

Cara mudah membuat halaman atau Fanspage Google+ | Salam sobat blogger, Bagaimana kabarnya? Tetap semangat nge-blog ya. Melanjutkan postingan sebelumnya mengenai Google+. Kali ini kita akan membahas mengenai halaman atau fanspage Google+. Ini hampir sama dengan Halaman fanspage Facebook tetapi halaman atau fanspage ini selain unggul dalam tampilannya. Juga berefek SEO pada blog.   Mengapa bisa demikian? Dan bagaimana cara memasangnya? Ikuti terus segenggam-harapan.com dan selamat membaca artikel ini.

Ada baiknya sebelum melanjutkan membaca, sobat dapat membaca artikel sebelumnya mengenai Memaksimalkan fitur-fitur yang ada pada google. Jika dapat memaksimalkan fitur-fitur tersebut, SEO blog sobat akan ikut terangkat juga. Fitur-fitur tersebut ada Widget Google+1  dan juga ada Widget Follow Google+.  Coba buktikan dengan Cara melihat jumlah postingan yang terindeks oleh google.


Kembali ke pembahasan, Halaman atau fanspage google+ ini dibuktikan para master SEO dapat meningkatkan SEO blognya. Kenapa demikian? Jelas, karena yang mempunyai Halaman atau fanspage ini adalah google yang merupakan Search Engine raksasa dunia. Jika kita menggunakan atau memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada google maka secara pasti google akan menyarankan blog atau situs yang menggunakan fitur-fiturnya pada search engine pencarian google.

Nah... tertarik untuk memasangnya? Ikuti aja cara-cara di bawah ini :

1. Login ke akun Blogger sobat.

2. Setelah berada pada Dashboard sobat, selanjutnya pilih menu Google+. Jika tidak ada, berarti akun blogger sobat belum terhubung dengan profil Google+. Coba hubungkan dengan mengikuti cara ini.


Kemudian pilih Buat Laman Baru.


atau sobat bisa langsung masuk ke situsnya melalui link : https://plus.google.com/pages/create untuk membuat halaman atau fanspagenya.

3. Selanjutnya akan tampil halaman seperti gambar dibawah ini. Langkah Pertama : Pilihlah kategori yang diperlukan atau sesuai dengan halaman fanspage yang sobat inginkan. Dalam contoh ini ana memilih kategori Produk atau Merek yang subkategorinya adalah Situs Web.



4. Kemudian masuk ke Langkah Kedua : Isikanlah data sesuai dengan yang sobat miliki. Jangan lupa untuk mencentang pada kolom centang sebagai pertanda sobat menyetujui persyaratannya.


5. Tahap selanjutnya adalah Langkah Ketiga : Masukkan gambar poto profil dan gambar sampul pada kolam yang tersedia. Jangan lupa juga mengisikan data yang diperlukan.



6. Terakhir tekan SELESAI dan lihat hasilnya.

Selamat ya... Berarti sobat telah memiliki Halaman atau Fanspage Google+. Jangan lupa juga untuk memasang halaman fanspage Google+ sobat di blog. Lihat caranya pada postingan selanjutnya. Nantikan ya...

Nah... itu tadi mengenai Cara mudah membuat halaman atau Fanspage Google+ , semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Apabila terdapat kesalahan sobat bisa menanyakannya dan memberitahu kepada kami pada kolom komentar dibawah ini. Sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan yang sopan yang tidak mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, Dan TIDAK diperkenankan untuk PROMOSI selain Persetujuan dari ADMIN. Jika di lakukan, Maaf komentar akan DI HAPUS.

Untuk menggunakan Emoticon Komentar, Klik Emoticon yang akan di pasang. Akan muncul kode emoticonnya. Masukkan itu pada saat berkomentar. Terima Kasih
EmoticonEmoticon