Tips Menambah Follower Twitter Human bukan bot dengan mudah

Tips Menambah Follower Twitter Human bukan bot dengan mudah | Apa kabarnya? semoga sehat saja ya. Langsung saja kepada pembahasan yuuukk....

Tips Menambah Follower Twitter Human bukan bot dengan mudah | Apa kabarnya? semoga sehat saja ya. Langsung saja kepada pembahasan yuuukk. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas media jejaring sosial. Bukan facebook yang umum digunakan. Melainkan Twitter. Kenapa twitter? Twitter sekarang sudah menjadi salah satu dari sekian banyak jejaring sosial yang akhir-akhir ini marak digunakan. 


Tips Menambah Follower Twitter Human bukan bot dengan mudah

Pada tahun 1650, Rene Decartes menyebutkan bahwa, " Aku berfikir maka aku ada ". Artinya dengan menciptakan penemuan baru atau inovasi baru maka orang secara umum akan mengetahuinya. Nah... pada tahun kini, ada anggapan bahwa " Aku terconnect maka aku ada ". Artinya kebutuhan untuk terkoneksi ke internet umumnya dan jejaring sosial pada khususnya bukan lagi menjadi kebutuhan tersier (mewah) tetapi sudah menjadi kebutuhan primer dan merasa tidak tenang jikalau tidak ada koneksi internet.

Bagi pengguna twitter, pastinya menginginkan jumlah follower yang banyak. Tetapi dengan banyaknya jumlah follower belum tentu juga dapat meningkatkan manfaat dan keuntungan bagi si pemilik akun. Selain pamer followers yang banyak kepada pengguna lainnya. 

Beberapa bulan yang lalu, situs ini sempat dijadikan tempat untuk mencari bot-bot akun twitter yang digunakan untuk memperbanyak jumlah follower. Tetapi karena cara tersebut ternyata ilegal dan followers juga tidak akan bertahan lama. Maka tidak pernah lagi meng-update yang  disebut dengan " IDS ". 

Selain beberapa kekurangan diatas, juga terdapat kekurangan lain yang sangat penting yaitu tidak adanya interaksi antar pengguna jika hanya mempunyai follower bot. Beberapa pengiklan di twitter selain melihat dari jumlah follower juga melihat bagaimana interaksi antar admin dan pengguna lainnya. Jika baik maka akan banyak pengiklan yang ingin mempromosikan produk dan jasa nya melalui akun twitter yang dimiliki.Biaya promosi atau iklan pada twitter dengan follower terbanyak, bisa mencapai 1juta hanya untuk satu kali tweet. Bayangkan jika itu terus menerus dilakukan.Bisa menjadi sebagai mata pencaharian tanpa harus bekerja. 

Tetapi itu tidaklah mudah. Diperlukan persiapan yang banyak untuk menjadikan sebuah akun twitter sebagai tempat beriklan yang layak. Salah satunya adalah menjaring follower human bukan bot pada twitter. Berikut tips dan triknya :


1. Persiapkan akun dengan nama yang unik.
Pemilihan nama yang unik juga menjadi prioritas dalam mendapatkan follower human. Biasanya dengan hanya melihat nama akun yang unik, orang akan tertarik dan akan mengunjungi bio tersebut. Unik berbeda dengan alay. Dan unik tidak mesti alay, lebay, ataupun sejenisnya. Misalnya akun unik yaitu @pocong. Awalnya hanya sebuah akun iseng. Namun kini sudah banyak yang beriklan dengan akun tersebut.


2. Nama username yang mudah diingat.

Selain pemilihan nama akun yang unik, perlu juga dipertimbangkan mengenai keterkaitan antara nama akun dengan nama username. Kurangi dan hilangkan simbol-simbol yang tidak dapat diingat oleh orang lain. Dan juga jangan menempatkan angka yang panjang pada username yang digunakan.
 Contoh : 
1. @genggamharapan 
2. @GenggamHarapan 
3. @Genggam_Harapan 
4. @Genggam%^_^%Harapan 
5. @GenggamHarapan08756382648

Dari contoh ke 5 akun diatas, mana kah yang mudah diingat? Menurut pakar seo dan jejaring sosial, yang paling mudah diingat adalah akun dengan no. 2 dan no. 3. Kenapa? Karena selain mudah untuk diingat juga pembaca dapat mengetahui dengan jelas nama akun tersebut karena dilakukan pembedaan dengan huruf besar atau dengan underscore.

Kenapa tidak dengan no. 1, 4, dan 5? Pembaca pastinya sudah dapat mengetahui jawabannya. Untuk akun no.1, pembaca membutuhkan waktu untuk mengetahui akunnya karena tidak ada pembeda dan hanya menggunakan huruf kecil. Hal seperti ini untuk dapat dihindari. Ke-alay-an nama username juga mempengaruhi, seperti contoh akun no. 4, tidak perlu alay pada pembuatan username. Kalau mau masih tetap alay, silahkan gunakan pada nama akun saja. Bukan nama username. Karena nama akun dapat diubah jika diperlukan. Sedangkan untuk permasalahan akun no.5 sudah jelas. Bahwa nama username tidak boleh disertai dengan deret angka yang panjang. Hal ini akan membuat user yang lain tidak dapat mengingat akun anda jika diperlukan.


3. Lengkapi Bio Twitter yang baik. 

Kelengkapan pada bio akun twitter menjadi daya tarik selanjutnya seseorang untuk mem-Follow atau mendapatkan follower. Lengkapi dengan catatan singkat mengenai akun tersebut, contact person yang bisa dihubungi, foto PP, foto sampul, background yang sesuai, atau bahkan alamat web jika ada. Dengan begitu para follower menjadi yakin dan percaya bahwa akun tersebut layak dan baik untuk di follow. 
Contoh Bio Segenggam Harapan :

Bio Twitter Segenggam Harapan


 4. Isi twit atau konten yang menarik dan informatif.

Beberapa pengguna akun twitter lebih suka mencari hal-hal yang menarik dan menghibur serta bersifat informatif. Hal ini juga tidak lepas dari tujuan twitter yaitu sebagai microblogging. Artinya sebagai sarana penyampaian berita yang update dan cepat. Untuk update akun twitternya tidak perlu harus selalu admin yang meng-update. Bisa juga menggunakan tools atau fitur web yang secara otomatis mengupdate twitt. Jadi jangan heran, kalau ada akun twitter yang terus update informasi di tengah malam. Itu bukanlah orang yang update. Tetapi sebuah fitur layanan web. Ini nantinya akan dibahas pada postingan selanjutnya. Ditunggu ya.. :D

5.  Selalu mem-follow up akun dengan menjaring akun twitter yang aktif.

Teknik yang legal dan gampang digunakan untuk menjaring follower adalah dengan memfollow orang yang aktif pada twitter dan berharap akan di follow back oleh akun tersebut. Nah... masalahnya bagaimana caranya menjaring akun twitter yang segitu banyak dianggap aktif? Kita akan menggunakan fitur layanan dari suatu web. Kalau dijelaskan disini, mungkin akan menjadi postingan yang panjang dan jadi bosan untuk membacanya. Untuk langkah no. 5 akan dijelaskan juga pada postingan selanjutnya. Nantikan ya... Yang penting lakukan dulu langkah dan cara no. 1 sampai dengan no. 4 ya...


Mungkin banyak yang ragu atau bingung dengan tips yang diberikan. Tetapi hal-hal itulah yang sedang ane jalanin. alhamdulillah... hasilnya lumayan lah, Target ane 2ribu follower dalam 3 hari. Melihat hasil yang telah didapat sampai saat ini. Ane optimis hal ini akan tercapai. Mau lihat buktinya. Berikut screen shot interaksi yang terjadi kurang lebih dalam 1 jam ini :

Interaksi Twitter segenggam harapan

 Dan yang terpenting ini bukanlah akun bot tetapi asli human. Dan 75% dari itu merupakan akun yang aktif. Artinya bisa memberikan feed back jika diajukan pertanyaan atau sapaan. 

Mungkin tips yang terpenting itu berada pada no. 5 dan no. 4. Insya Allah akan diupdate secepatnya. Harap menunggu ya...

Salam...

semoga bermanfaat,

COMMENTS

BLOGGER

Nama

Artikel,66,Cerita singkat,82,Java,12,SEO,15,Tahukah sobat??,21,Tips dan Trik,15,Tips.....n' Trick.....,14,Tutorial,20,Tutorial Blogger,50,
ltr
item
Blog Salman Syuhada: Tips Menambah Follower Twitter Human bukan bot dengan mudah
Tips Menambah Follower Twitter Human bukan bot dengan mudah
https://2.bp.blogspot.com/-2-maYFfDABc/UoyZHItdQWI/AAAAAAAAHeE/3hLgxiFas-E/s1600/follower+twitter.png
https://2.bp.blogspot.com/-2-maYFfDABc/UoyZHItdQWI/AAAAAAAAHeE/3hLgxiFas-E/s72-c/follower+twitter.png
Blog Salman Syuhada
http://blog.salmansyuhada.com/2013/11/tips-menambah-follower-twitter-human.html
http://blog.salmansyuhada.com/
http://blog.salmansyuhada.com/
http://blog.salmansyuhada.com/2013/11/tips-menambah-follower-twitter-human.html
true
5369818979434965955
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy